Tutorial Hijab Pashmina Casual

Tutorial Hijab Pashmina Casual - Saat ini jumlah hijabers di Indonesia semakin meningkat. Hal tersebut dikarenakan semakin populernya hijab beserta mode modenya sang sangat unik dan cepat menyebar menjadi sebuah tren dalam masyarakat. Kondisi tersebut membuat banyak sekali wanita yang mulai gemar memakai kreasi hijab unik pada saat sedang bepergian. Mereka mengkreasikan hijab yang biasa supaya tampak lebih atraktif.

Salah satu jenis hijab yang gemar dipakai oleh para hijabers adalah hijab pashmina. Hijab tersebut memiliki karakteristik yang mudah untuk dikreasikan menjadi beragam gaya sesuai dengan kreativitas pemakainya. Berikut ini adalah salah satu tutorial yang dapat anda tiru untuk diterapkan dalam gaya berhijab anda. Dibawakan oleh Natasha Farani yang merupakan seorang pemain Youtube sekaligus fashion blogger yang sangat terkenal.

Tutorial Hijab Pashmina Style Elegan

Tutorial Hijab Pashmina Casual Simple

Langkah 1
Siapkan pashmina yang anda miliki, pilihlah yang panjang dan terbuat dari bahan katun. Lipatlah sedikit pada bagian depan, hal ini akan membuat pashmina anda tidak mudah bergeser saat diterapkan. Pakailah ciput ninja terlebih dahulu sebelum memasang hijab di kepala anda. Pakai di atas kepala dengan posisi sisi kiri lebih pendek daripada sisi kanan. Beri jarum pentul pada dekat rahang.

Tutorial Hijab Pashmina Casual Sederhana

Langkah 2
Tarik sisi terpendek ke arah pundak kanan, putar ujungnya ke atas kepala sampai melewati sisi yang paling panjang. Sematkan jarum pentul agar kuat dan tidak mudah bergeser. Langkah ini dilakukan untuk memberikan aksen draperi pada hijab pashmina.

Tutorial cara memakai Hijab Pashmina Casual

Langkah 3
Setelah mendapatkan aksen draperi, tarik sisi panjang pashmina secara memutar lewat depan dada ke atas kepala. Buat ujungnya supaya menggantung kembali di atas pundak kanan, sematkan jarum pentul pada kedua sisi.

Tutorial Hijab Pashmina Casual Terbaru 2016

Langkah 4
Rapikan hijab, dan setelah tampak rapi, anda siap untuk mengunjungi berbagai macam acara dengan gaya yang sangat menarik. Memakai hijab dengan aksen draperi ini sebenarnya dapat dilakukan dengan banyak cara, dan pada akhirnya nanti pun akan memiliki bentuk yang berbeda, bergantung kepada siapa seseorang tersebut berkiblat. Yang jelas, pada akhirnya aksen draperi tetap selalu menjadi sebuah gaya yang sangat diidolakan. Sangat mudah, bukan?

0 Response to "Tutorial Hijab Pashmina Casual"

Posting Komentar